Desain Rumah Terinspirasi dari Kapal Layar

Desain Rumah Terinspirasi dari Kapal Layar.
Tony Owen adalah seorang Arsitek di Sydney-Australia yang menghasilkan ide kreatif dibalik rumah beton menakjubkan ini. Dinding bangunan rumah yang melengkung dirancang dengan menggunakan kontruksi beton, pada kasus ini Tony Owen sengaja menggunakan keahliannya sendiri untuk membangun rumah sendiri. Hal pertama yang Anda akan lihat adalah dinding beton melengkung yang menjadi ciri utama dari gaya keseluruhan bangunan rumah.

Sesuai dengan filosofi desainnnya yaitu seperti layar kapal yang tertiup angin, dinding-dinding putih besar memberikan kesan ringan dan lapang. Sementara untuk konsep interiornya, Ia terinspirasi oleh arsitektur Mediterania, dimana kaca atau jendela rumah langsung berbatasan antara lantai & plafond, sehingga seakan-akan ruang eksterior & interiornya dirancang sebagai rangkaian sebuah blok. Rumah ini terkesan sangat megah bila dilihat dari posisi jalan. Program ruang yang multi-level secara progresif dimulai dari tangga lantai dasar, yang kemudian terhubung dengan sebuah tangga pusat yang akan menarik perhatian semua orang yang ada didalam ruangan.

Ya, ini adalah salah satu desain inspiring yang sangat baik untuk digunakan bagi anda yang berencana membangun sebuah rumah tinggal yang ekslusif.

Mari kita simak bersama-sama hasil desain rumah yang terinspirasi dari kapal layar ini :

 
 
   

 


 

 


Sekian & terima kasih atas kunjungan Anda.

Comments

Popular Posts